Cari Blog Ini

Selasa, 19 April 2011

Sotfware Penghemat Batterai Laptop

Bagaimana jika batterai laptop kita digunakkan secara terus-menerus?pasti nanti akan aus juga kan. Penurunan kualitas batterai laptop dipengaruhi oleh beberapa hal.

Nah, sekarang saya akan share software ratis yang dapat mengetahui kualitas dari batterai laptop kita. Tidak hanya itu software ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas batterai laptop kita sehingga tidak akan cepat rusak.

Read more...

Minggu, 17 April 2011

Bukti Pembayaran Dari Cashadda


Setelah kemarin saya post mengenai Bukti Pembayaran PTC25, kali ini saya post Bukti Pembayaran Dari cashadda. PTC yg diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2010, sampai sekarang Cashadda terus membayar semua membernya tanpa masalah apapun.

Read more...

Jumat, 15 April 2011

Tukar Banner Link



Silahkan sobat blogger memasang banner link blog saya ini pada blognya sobat blogger dengan mencopy-pastekan kode dibawah banner ke blognya sobat. Setelah itu, silahkan konfirmasi kepada saya, bisa melalui komentar atau pun buku tamu. Setelah banner saya terpasang di blognya sobat, maka saya akan segera memasang banner sobat pada blog saya.

Read more...

Cara Paling Cepat Menurunkan Alexa Rank

Cara Paling Cepat Menurunkan  Alexa Rank adalah dengan melakukan beberapa trik mudah yang terbukti ampuh dan mampu dengan cepat menurunkan alexa rank. secara garis besarnya cara paling cepat menurunkan alexa rank ini hampir sama dengan yang dilakukan kebanyakan sobat blogger, namun disini saya ingin memberikan beberapa tambahan yang tidak pernah ada sebelumnya mungkin patut untuk sobat terapkan. Berikut adalah trik cara paling cepat menurunkan alexa rank.

Read more...

Rabu, 13 April 2011

Bukti Pembayaran PTC25



PTC25 benar-benar membayar, baru beberapa hari ikut PTC yang satu ini langsung mencoba withdraw. Karena PTC25 no minimum payout jadi iseng-iseng membuktikan :)

Sempet ragu juga mau ikutan dengan sistem paid to click, takut SCAM
Karena tidak jarang banyak situs-situs yang menjanjikan dollar tapi nyatanya bohong alias SCAM.

Read more...

Senin, 11 April 2011

Nonton TV Online

Apa jadinya kalau TV di rumah ada yang menguasai??hehe
Kita jadi tidak bisa nonton acara kesukaan kita..
Daripada harus rebutan remote, mending nonton TV online aja :)

Disini saya akan share TV Online hasil blogwalking ke blogger Amirul Huda.
Disini sudah terdapat beberapa channel seperti: RCTI, SCTV, Trans TV dll.

Read more...

Sabtu, 09 April 2011

Gratis 1 Juta Backlink

Mungkin sebagian Besar Blogger sudah tau apa manfaat dari backlink, ini adalah salah satu Optimasi SEO offpage. Semakin banyak BackLink ke web atau Blog kamu maka akan semakin baik pulalah web kamu dimata GOOGLE. Ujung-ujungnya, web mu akan dibanjiri pengunjung karena keywordmu berada dihalaman pertama Google ( jika kamu bisa memilih Keyword yang bagus).
Selain itu, tentunya PAGERANK dari blogmu juga pastinya akan naik.


Mau tahu Cara cepat update PageRank di Google? Makanya jangan pernah menganggap remeh penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Dan dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kamu semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

Read more...

Tips Pembelajaran Menjadi Pintar



Mungkin ada sobat blogger yang pernah bertanya-tanya bagaimana sih agar kita menjadi pintar. Nah ini  adalah Tips dari sekian Pembelajaran Menjadi Pintar yang cocok buat anda sobat blogger untuk diterapkan. Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan adalah masa ideal buat mengulang pelajaran. Materi yang banyak bukan masalah. Ada sepuluh cara pintar supaya waktu belajar kita menjadi efektif. Mudah-mudahn bisa menjadi Pengetahuan dan Pembelajaran buat anda sobat.
 

Read more...

Jumat, 08 April 2011

Video: Polisi Gorontalo Menggila

Cuplikan video: 'Polisi Gorontalo Menggila' (youtube)
Norman Kamaru, nama yang tidak asing lagi di telinga kita. Setelah mengunggah videonya yang berdurasi 6 menit 30 detik ini, namanya langsung menjadi buah bibir. Anggota polisi dari Gorontalo ini mempertunjukkan aksinya menyayikan lagu India dengan cara lypsinc alias gerak bibir dengan menyesuaikan lirik lagu.

Read more...

Rabu, 06 April 2011

IDM 6.05 build 11

IDM emang gak ada matinya hehe
Download manager yang satu ini kembali mengeluarkan versi terbarunya yaitu IDM v6.05 build 11
Untuk menjadikannya full version, anda tinggal menjalankan patch yang akan saya berikan 100% worked.
Fitur yang ditawarkanpun tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya.


Read more...

Selasa, 05 April 2011

Daftar Isi -- .: ritz_bee blog :.


Read more...

Minggu, 03 April 2011

Game Booster Premium v2.3


Game Booster adalah sebuah software yang didesain untuk mengoptimalkan PC anda dalam bermain game. Khususnya buat sobat blogger yang mempunyai spesifikasi yang rendah software ini akan terasa sekali manfaatnya.

Read more...

Berlangganan



Kasih Makan Aku!

Pengunjung Ke -

  ©Template by Dicas Blogger.